BAHASA INGGRIS

                                            VISI DAN MISI PROGRAM
                                STUDI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS

VISI Menjadi Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris yang unggul dan berwawasan Kebangsaan sampai dengan tahun 2021MISI
  1. Menyelenggarakan TRI DHARMA Perguruan tinggi yang meliputi pendidikan dan pengajaran, penelitian serta pengabdian pada masyarakat di bidang ilmu kependidikan yang berkesinambungan dengan selalu mengikuti perkembangan ilmu kependidikan yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.
  2. Memberdayakan seluruh potensi yang ada agar tercipta tenaga pendidik Bahasa Inggris yang memiliki kompetensi: Pedagogik, Kepribadian, Sosial dan Profesional, sehingga mampu dan siap bersinergi di Era Global.
  3. Meningkatkan kualitas proses pendidikan untuk menghasilkan lulusan yang bermoral, berbudi pekerti luhur, berwawasan kebangsaan dengan tertanamnya nilai-nilai nasionalisme serta berintegritas.
  4. Membekali Sarjana Pendidikan dengan kemampuan, kecakapan, keahlian, menganalisis dan memecahkan permasalahan dalam bidang pariwisata dan kewirausahaan.
  5. Mengembangkan kerjasama dengan instansi lain baik lokal, nasional, maupun internasional secara berkelanjutan.

TUJUAN PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS

  1. Terciptanya lulusan tenaga pendidik yang kompeten di bidang ilmu Pendidikan Bahasa Inggris dan mampu menerapkannya dalam pengajaran baik di pendidikan formal maupun non formal serta siap bersinergi di era global.
  2. Terselenggaranya TRI DHARMA Perguruan tinggi yang meliputi pendidikan dan pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat di bidang ilmu pendidikan Bahasa Inggris yang berkesinambungan dengan mengikuti perkembangan ilmu kependidikan yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.
  3. Meningkatnya kualitas lulusan yang bermoral, berbudi pekerti luhur, berwawasan kebangsaan dengan tertanamnya nilai-nilai nasionalisme serta berintegritas.
  4. Lulusan memiliki kemampuan, kecakapan, keahlian, menganalisis dan memecahkan permasalahan dalam bidang pariwisata dan kewirausahaan.
  5. Terciptanya jejaring dengan lembaga pendidikan, industri, instansi pemerintah, dan instansi non pemerintah baik dalam maupun luar negeri.

Ingin bergabung dengan kami, segera lakukan pendaftaran !